10 Toko Bangunan Di Tangerang + Review Lengkap


Berikut adalah 10 toko bangunan di Tangerang dengan review lengkap pembeli :

1. PD. Cahaya Makmur

Alamat: Jl. Gatot Subroto, RT.002/RW.004, Jatake, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15136
No Telp:(021) 5918947
Jam Buka: 08.00–17.00

PD. Cahaya Makmur
4.6
Based on 25 reviews
powered by Google
Omega Tiga
Omega Tiga
08:20 09 Dec 23
Toko peralatan tukang lengkap, pelayanan ramah dan waktu itu sy beli pasir yg sudah dikemas dan ada mereknya maxx sand ternyata pasirnya bagus bersih dan praktis recomended bgt👍
Dunia Dz
Dunia Dz
23:14 04 Jun 22
Pelayanan okTempat bersihMenerapkan prokesHarga murahRuang pembelian sangat bagus , kesanpertama liat lokadi seperti yang harga mahal, tapi trnyta mutah & standart .Mungkin terlihat mahal , karena toko bangunan oada umumnya tidaj serapih itu .Tapi yg saya cari tidak ada ,Waktu itu saya kesana cari pilox merk *samurai * dengan warna hitam dop .Pelayanan menawarkan pilox merk "pilox* dengan warna yang sama "hitam dop"Harga pilox sendir kalau tidka salah waktu itu 30.000.Tapi krna tekhnisi motor saya tetap menginginkn pilox merk samurai , jadi saya cancel membeli pilox yang di tawarkan .Mohon maaf ga ada foto untuk x ini🙏
eon cortdova
eon cortdova
11:36 28 Apr 22
untk saya bhn materialnya berkualitasdan gak asal merk brg yg di jualnya
Adit Ramadhani
Adit Ramadhani
15:25 27 Mar 21
Alat dan bahan bangunan lengkap, ada jual besi juga. Penjual dan penjaga toko ramah.
Barry Setiawan
Barry Setiawan
01:54 18 Apr 19
Berbagai macam material bangunan semua lengkap disini
Chakra Pharikesit
Chakra Pharikesit
06:25 08 May 18
Toko material & bahan bangunan, lengkap.
See All Reviews
js_loader

 

2. TB.AB BANGUNAN

Alamat: Jl. Villa Tgr. Regensi Baru No.20, RT.1/RW.005, Kuta Jaya, Kec. Ps. Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten 15560
No Telp:
Jam Buka: 07.00–18.00

TB.AB BANGUNAN
4.9
Based on 17 reviews
powered by Google
Iyan Julio
Iyan Julio
14:05 09 Apr 24
Toko nya lengkap, mudah ditemukan, pemiliknya ramah sopan dan baik banget. Kiriman cepat.
Ida Mahardika
Ida Mahardika
13:09 18 Nov 23
Langganan dari dulu soalnya emg beda dari yg lain
Dio Armstrong
Dio Armstrong
08:16 25 Sep 23
pelayanan ramah sekali, tempat mencari alat-alat bangunan lengkap kualitas bagus, harga bersaing
rahmat riot
rahmat riot
07:26 01 Dec 22
Lokasi strategis,,bos nya baik dan ramah,,harga bagus sesuai sama kualitas,,
Rossela Ros
Rossela Ros
05:13 04 May 21
Kumpulin struk belanjaan atau bon belanjaan bisa dapat hadiah atau cashback..
Yan Miharja
Yan Miharja
04:47 12 Nov 20
Mantap Pak Brooo.. pelayanan ramah, harga bersaing, pengiriman cepat
Ryan Indrawan
Ryan Indrawan
08:20 03 Aug 20
Yandy Yan
Yandy Yan
14:49 05 Jun 20
Harg murah pengiriman cepat
See All Reviews
js_loader

3. TOKO GEMILANG JAYA TANGERANG JL. KIASNAWI

Alamat: Jl. Kiasnawi No.46, RT.003/RW.003, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111
No Telp: 0878-7191-9181
Jam Buka: 08.00–17.00

Anita H
Anita H
03:06 08 Feb 22
Barang nya kumplit semua ada .. mantap, sukses terus dengan gemilang dan jaya buat Gemilang Jaya
nur khaerun
nur khaerun
11:06 14 Dec 19
Terlalu banyak SPG nya tapi cowok
See All Reviews
js_loader

4. TB. Restu Bangunan

Alamat: Jl. Komp. Sekneg Blok A2 No.3, RT.002/RW.003, Panunggangan Utara, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143
No Telp:
Jam Buka: 07.00–17.00

TB. Restu Bangunan
4.3
Based on 23 reviews
powered by Google
Watim Ramadhan
Watim Ramadhan
11:33 03 Feb 24
Tokonya udah pindah ke rw 1 Panunggangan Utara
Adhitya Pratama
Adhitya Pratama
02:36 21 Aug 23
boleh minta nomer tlfonnya pak/bu
Kusaini
Kusaini
00:20 09 Aug 23
Enak
Carlos Daniel
Carlos Daniel
10:22 31 May 22
Matrial kebanggaan kebon nanas
Dimas Nugroho
Dimas Nugroho
02:40 04 Feb 22
Lumayan lengkap
Bagelen Electrindo
Bagelen Electrindo
04:55 29 Jul 21
Toko matrial sangat komplit
Mar Juki
Mar Juki
01:14 13 Feb 21
Enci nya baik banget ...ramah pula
Immanuel “Nuel Lubis” Lubis
Immanuel “Nuel Lubis” Lubis
12:11 10 Feb 20
Lumayan lengkap persediaannya. Si cicinya ramah banget.
See All Reviews
js_loader

5. TB. Cahaya Pembangunan

Alamat: Jl. Aria Santika, RT.001/RW.002, Bugel, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114
No Telp: 0812-1249-4071
Jam Buka: 07.00–16.30

agus waluya
agus waluya
10:24 26 Dec 23
toko yg recomended buat belanja kebutuhan rumah dengan harga terjangkau, buruan gaes, pelayanan prima terjamin memuaskan
Arif Burhanudin (Aa)
Arif Burhanudin (Aa)
07:15 20 Jan 22
owner nya ramah...
Sri Mekar sari
Sri Mekar sari
07:02 19 Feb 21
Toko bangunan ini sangat ramai sekali.tepatnya samping alfa midi dijln aria santika...pelayanannya cepat karyawannya pun ramah
Catur Cahyadi
Catur Cahyadi
11:35 23 Nov 20
Lengkap, dan terjangkau...
Raffaza Hayza
Raffaza Hayza
18:23 26 Dec 17
Menyediakan material bahan - bahan bangunan untuk keperluan renovasi rumah dll. Bahan bangunan yang ditawarkan cukup banyak jenis dan variasinya dengan harga yang sangat terjangkau, siap diantar sampai di tempat tujuan masing2. Setiap hari ramai banyak pembeli sehingga banyak juga yang ngantri menunggu giliran. Bisa dijadikan solusi kita di sekitar wilayah margasari, sumur pacing, pabuaran, bugel dll.
Kamal Nuti Bogor
Kamal Nuti Bogor
03:30 18 Oct 17
Tempatnya kebutuhan untuk bangun rumah 🙂
See All Reviews
js_loader

6. TB. Buana Bangunan

Alamat: Jl. Raya Regency II Jalan Mauk, RT.001/RW.011, Gembor, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15133
No Telp: (021) 5900902
Jam Buka: 07.30–17.00

TB. Buana Bangunan
4.7
Based on 10 reviews
powered by Google
Agatha diego
Agatha diego
01:12 19 Apr 24
Stok barang beragam dan harga murah !
Tommy K
Tommy K
01:30 25 Jun 21
Oke
Novi Hendri winanto
Novi Hendri winanto
03:54 12 Mar 21
Toko bahan bangunan yang menyediakan bahan bangunan lengkap dengan harga yg terjangkau... Pokoknya recomend bgt deh... Lebih puas datang dan buktikan... Selamat berbelanja...
See All Reviews
js_loader

 

7. Tb. Sumber Maju

Alamat: Soleh Ali No.2, RT.004/RW.014, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
No Telp: 0813-8070-0797
Jam Buka: 07.00–17.00

Tb. Sumber Maju
4.7
Based on 34 reviews
powered by Google
Kuli Jawa
Kuli Jawa
23:03 28 Jun 23
yg jual ramah sama customer 👍anak buahnya juga satset satset keren 👍👍
Haryanto Wihardja
Haryanto Wihardja
09:15 28 Aug 22
Toko Bahan Bangunan di kota Tangerang. Barang yang dijual cukup lengkap.
TEK BAO
TEK BAO
11:03 23 Apr 21
Tempat langganan beli material soalnya deket dari rumah.. Bisa di anter ke rumah kalau barang besar jangan lupa uang rokok buat si abang pengantar barang penting itu...
Hestu Sugar
Hestu Sugar
11:11 28 Mar 21
Saya ga kesini, tapi sering makan di Nyi Bara. Tapi sih tiap makan liat matrial ini kayaknya mah lengkap. Kalo nggak yakin, coba aja datengin hehe
Karyanto Chandra
Karyanto Chandra
00:53 22 Mar 21
murah dan ckp lengkap, sering dpt pasokan dr tb sentosa cipondoh
Johan Gravi
Johan Gravi
07:37 10 Jan 21
Murah,lengkap, pengantaran barang cepat
See All Reviews
js_loader

8. Abadi Jaya Toko

Alamat: Jl. Imam Bonjol No.281, RT.002/RW.001, Bojong Jaya, Karawaci, Tangerang City, Banten 15115
No Telp: (021) 5524541
Jam Buka: 08.00–17.00

Abadi Jaya Toko
4.7
Based on 19 reviews
powered by Google
asien N
asien N
05:46 19 Jun 24
Toko material lengkap,pelayanan ok
deni lesmana
deni lesmana
03:54 08 Aug 22
Cukup membantu .bukanya .sampai malam
Gunanto Nurrizky
Gunanto Nurrizky
04:15 13 Jul 22
Tempat belanja material bangunan
A4 santoso
A4 santoso
03:36 14 Jun 22
Toko material terlengkap,Bata press nya super mantep
Mas wanto
Mas wanto
12:03 02 Mar 22
Silahkan belanja material. ..untuk keperluan renovasi rumah anda
Muhamad Nuryana
Muhamad Nuryana
12:25 08 Jun 20
Beli berbagai kebutuhan matrial mudah
Anton Surachman
Anton Surachman
05:00 27 Mar 19
rapih pelayanan bagus
Darsim Dobleng
Darsim Dobleng
14:34 13 Nov 18
Sya asisten teknisi di suka jaya..
See All Reviews
js_loader

 

9. Bangun Jaya PD

Alamat: Jl. Imam Bonjol No.100, RT.002/RW.001, Karawaci, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15115
No Telp: (021) 5523405
Jam Buka: 07.30–17.00

Bangun Jaya PD
4.5
Based on 52 reviews
powered by Google
Hartono karya
Hartono karya
07:05 11 Nov 23
Toko bangunan terlengkap
Widio Djatmiko
Widio Djatmiko
10:03 12 Jul 23
Oke banget
adivinda104 vinda
adivinda104 vinda
04:46 28 Feb 23
Mahal tp kualitas terjamin
Mira W.
Mira W.
08:20 26 Apr 22
salah satu toko material terlengkap di tangerang
OFF SHORE
OFF SHORE
23:09 21 Mar 22
Toko tidak terlalu kelihatan dari dua arah
Muslimin Mus
Muslimin Mus
14:45 05 Oct 21
Bos nya bae bisa di ajak ngobrol, nyaman kalau belanja barang barang nya juga komplit.
Mira W.
Mira W.
03:42 24 Jul 19
toko material lengkap di karawaci...nice place
Hadi Tanuwidjaja
Hadi Tanuwidjaja
04:49 31 May 19
Toko nya rapih barang2 lengkap harga sesuai..
See All Reviews
js_loader

10. Sinar Bangunan Material Store

Alamat: Jl. Pasir Gadung No.21, Ps. Kemis, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710
No Telp: 0812-1900-688
Jam Buka: 07.30–16.30

Yoyo Kuswoyo
Yoyo Kuswoyo
16:33 10 Mar 24
Matrial ini ada di sebelum masuk pintu tol Kedaton pintu gerbang tol Cikupa ... Jadi kalo ada kebutuhan yang mendadak tapi tidak sempat ... Atau lupa bisa belanja disini sebelum masuk tol ... Posisi sebrang persis masuk ke perumahan suvarna sutera atau lavon ... Harga terjangkau
Yadi Desta
Yadi Desta
01:19 21 Jan 22
Untuk warga sekitar cikupa kedaton dan pasarkemis ini material yg cukup lengkap dan mudah dijangkau
ansori ganteng
ansori ganteng
02:02 15 Feb 21
Tiap hari Senen pagi kita dapat kopi gratisSiap d minum di tempat.Sambil nungguin barang yg kita pesan di siapkan
Paiijoolondo Paiijoolondo
Paiijoolondo Paiijoolondo
09:00 14 Feb 21
ini salah satu tokobangunan langganan saya smua brg nya lengkap.....tuk pelayanan buat saya sangat memuaskan....dan yg punya ramah tamah..
Property Tangerang
Property Tangerang
06:00 13 Feb 21
Sorry. Sy TIDAK REKOMENDASIKAN ANDA BELANJA DISINI. Sy beli brg paginya mau tuker siangnya sama brg yg lebih mahal aja nggak bisa. Dia klo ramah, Sy bisa beli bnyk dan langganan. Gila gk tuh pembeli mohon2 apa segala mcm buat brgnya d tukar aja gk bisa. Ada yg tulis d bawah yg beli Songong katanya. Yess!!! Gk usah belanja dsni. GW do’ain ini toko rezekinya seret. Cara jualannya kyk gini. Klo mo kaya gk gtu boss. GW jg sama2 pedagang!!! Gk gtu sama org.
Samsul Falakhi
Samsul Falakhi
13:58 07 Feb 21
ini yang punya songong... Pelayanan sangat buruk, beli di layanin sama owner y langsung tapi tidak ada sopan santun y sama konsumen...
mnz peace
mnz peace
23:41 18 Apr 20
Tb, mantap, barangkali bos minat losternya no 085921623750
See All Reviews
js_loader