10 Toko Bangunan Di Bekasi + Review Lengkap


Berikut adalah 10 toko bangunan di Bekasi dengan review lengkap pembeli :

1. Toko Aneka Bangunan

Alamat: Jl. Patriot Dalam Jl. Assyafiiyah No.96, RT.005/RW.003, Jakasampurna, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17145
No Telp: (021) 8841157
Jam Buka: 07.00–16.00

Toko Aneka Bangunan
4.5
Based on 30 reviews
powered by Google
Fauzi Fradifta
Fauzi Fradifta
07:55 05 Jun 23
Ada nomor WA yang bisa dihubungi?
Ahmad Kosasih
Ahmad Kosasih
12:48 20 Apr 22
Owner dan asisten nya ramah.....harga barang tidak terlalu mahal...
Iyan Supyan
Iyan Supyan
07:28 28 Dec 21
Barangkali membutuhkan jasa las bisa hub saya di no 0813 1062 1929 Waiting for the next job
monalisa gordyn
monalisa gordyn
12:21 30 Nov 20
Toko bangunan di sini kumplit serba ada hargga lumayan lah bisa bersaing dari toko yg lain , toko ini langganan dari semenjak masih di kalimalang
Fitri M Mariani
Fitri M Mariani
12:02 09 Nov 19
Harga lumayan murah & lengkap...dicek2 lagi barangnya sebelum beli... "Karna barang yg sdh dibeli, tdk bisa dikembalikan" ...
davidtj caparuni
davidtj caparuni
11:43 29 Oct 19
Harga miring tuh....
Lastri 99
Lastri 99
18:17 01 Apr 19
Sama halnya dengan toko bangunan lain. Toko ini menyediakan berbagai kebutuhan alat dan bahan bangunan.
See All Reviews
js_loader

2. TB Kita

Alamat: Jl. Bantar Gebang Setu No.1, RT.001/RW.006, Padurenan, Kec. Mustika Jaya, Kota Bks, Jawa Barat 17156
No Telp: 0821-1116-8896
Jam Buka: 08.00–16.30

Toko Bangunan Kita
4.6
Based on 54 reviews
powered by Google
Budi Harianja
Budi Harianja
01:49 23 Jul 22
Admin yang pegang No hp yg tertera di webnya slow respon dan gak ngerti ttg produk yang dijualnya...udah dia panjang lebar tanya alamat dmn..butuh material berapa..untuk proyek atau pribadi belanjanya...ujung2nya alasan dikirim dari bantar gebang ke jt asih udah dijawab kejauhan dan macet....(padahal barangnya sy akan ambil sendiri)
Laulau Lagita
Laulau Lagita
09:10 13 Jun 22
Nyaman banget belanja di sini pelayanan nya sangat baik karna banyak ga ngerti soal bahan bangunan tapi di jelasin lengkap sama orangnya harga juga oke banget. Lengkap parah nyari apa aja ada. Fix bakal langganan si di sini. Tq min sukses selalu
Brie
Brie
13:44 01 Apr 22
Lengkap sekali, hampir apa saja ada. Harga juga cukup bersaing. Dan gratis ongkir jika tidak terlalu jauh dari toko
Suyadi Yadi
Suyadi Yadi
12:32 11 Feb 22
Toko ini langganan sy dr 7 thn yg lalu dan harga bisa lbih murah
Tutytaw
Tutytaw
16:21 15 Jan 22
Toko bangunan. Kesini karna beli keran cuci piring. Lumayan besar toko bangunannya,
See All Reviews
js_loader

3. Toko Material Sinar Langgeng

Alamat: Jl. Duta Boulevard Barat, RT.004/RW.010, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17123
No Telp: (021) 88974695
Jam Buka: 07.00–17.00

Ryadi Muryadi
Ryadi Muryadi
02:25 20 May 23
Tempat'y bersih
Toni Fat
Toni Fat
10:07 09 May 23
Tempat jual material Bangunan yg komplit
Longangto Pukka Hutasoit
Longangto Pukka Hutasoit
05:20 06 May 23
Toko bangunan lengkap & harga terjangkau. Pelayannya ramahhh juga
Darwin Rifai
Darwin Rifai
23:31 26 Jan 23
Toko bahan bangunan di perum duta harapan
Prima Anindratia
Prima Anindratia
04:22 03 Nov 22
pelayanannya baik dan ramah, harganya juga bagus
Glukosa
Glukosa
01:08 25 Jan 21
Pelayanan yg ramah.Bisa bantu kasih saran cara penggunaan barang yg di beli.Pelayan cepat bisa ngasih rekomendasi opsi lain jika barang yg di cari gak ada.Sangat membantu
Aldi Satrio
Aldi Satrio
09:56 01 Dec 20
Pelayanan ramah, bisa di korting kalo org dalem 😅🤣
See All Reviews
js_loader

4. TB.Putra Jaya

Alamat: Jl. Raya Pekayon No.47, RT.005/RW.001, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148
No Telp: (021) 82009638
Jam Buka: 08.00–16.30

TB.Putra Jaya
3.9
Based on 28 reviews
powered by Google
Firmansyah Surya Putra
Firmansyah Surya Putra
10:03 28 Oct 23
Harga nya murah, pelayanan ramah, karena pesanan nya banyak pengiriman antri tapi pasti sampai hari itu juga. Oiya 1 lagi ownernya jujur banget, kelebihan pembayaran di notifikasi via wa
Elmira Pusparini
Elmira Pusparini
05:00 23 Oct 23
Ada no yg bisa d hubungi
HSPro
HSPro
13:55 06 Aug 22
Putra Jaya mantap, oke..Lis kayu & papan cornya juga bagus..Suka sekali
A.K Anshor-26
A.K Anshor-26
02:05 23 Mar 22
Pelayanan cepat ramah dan lengkap...Pertahankan dan tingkat kan ya boss....
Hestoe Pratama Putra
Hestoe Pratama Putra
10:49 02 Mar 22
Toko material terdekat dr Kemang Pratama, cukup lengkap, pelayanan ok.
Sofyan Cikmat
Sofyan Cikmat
01:42 14 Feb 22
Toko material bangunan lengkap dgn harga bersaing
amin wisnugroho
amin wisnugroho
13:44 03 Dec 21
Salah satu toko material di pinggir jalan raya pekayon, depan pintu masuk perumahan pondok pekayon indah.. harga terutama lebih murah, pilihan banyak dengan spek kualitas barang yg baik.. Sabtu buka.. minggu tutup
See All Reviews
js_loader

5. TB.Prima Jaya

Alamat: Jl. Raya Pekayon, RT.001/RW.004, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
No Telp: (021) 8225739
Jam Buka: 07.30–17.00

TB.Prima Jaya
4.7
Based on 26 reviews
powered by Google
samson bunardy
samson bunardy
08:20 29 Nov 22
Harga barangnya oke..penjualnya ramah..
Teguh Teguh
Teguh Teguh
06:01 28 Mar 22
Ncik sehat selalu
nurrohmat cholis
nurrohmat cholis
08:46 25 May 21
Belanja murah harga nya di banding di sekitar,ramah bgt ncinya respon cepat.⭐ 5
Anto erwanto
Anto erwanto
21:55 12 Feb 20
Harga ok
Abu Lim
Abu Lim
08:46 13 Nov 19
Pedagang nya ramah harga bersahabat
See All Reviews
js_loader

6. Toko Bahan Bangunan Sumber Makmur

Alamat: Jl. Raya, Jl. Wr. Ayu Kp. Jati, Kebalen, Kec. Bekasi Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17610
No Telp: 0877-4156-4369
Jam Buka: 06.30–17.30

Alex Setiawan
Alex Setiawan
17:48 05 Nov 23
Serba murah, cepat pengantaran nya, pegawai dan pemilik ramah dan murah senyum
Reni Azhari
Reni Azhari
09:47 22 Aug 23
Harga terjangkau dan respon penjual pun ramah. Rekomendasi bgt buat konsumen
Nadiatul Muflihah
Nadiatul Muflihah
05:14 08 Sep 22
Halaman luas bagus tersedia bahan bangunan dan gipsum eboard. Pemilik toko sangat ramah.. semua orang bisa beli disini
Rahel septiasari
Rahel septiasari
08:16 10 Dec 21
Bahan di situ serba ada jangan takut mobil calya yang lecet dan untuk tokonya bagus aku suka
Rahel Septiasari
Rahel Septiasari
11:55 22 Nov 21
Toko sumber makmur bahan bangunannya lengkap,selalu adaa. bangunannya luas dan harganya sangat terjangkau pelayanannya ramah.. mantull
Joko Wibowo
Joko Wibowo
11:22 22 Nov 21
Letaknya strategis, bahan bangunannya lengkap, yang terpenting harga bersahabat banget😊, dan juga doorprizenya juga lagi..Recomended dehh👍👍
Endang Kushariyati
Endang Kushariyati
11:16 22 Nov 21
Sangat Luas, Semua barang yang di cari ada di toko ini, pelayanan nya ramah bisa di nego, Tempat luas bisa parkir mobil dong Aman tenang tanpa takut mobil lecet.
See All Reviews
js_loader

7. TB. Sinar Maju Bahan Bangunan (SMBB)

Alamat: Jl. Irigasi, RT.001/RW.001, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148
No Telp: 0851-7233-2271
Jam Buka: 07.30–17.00

Indah Ovi
Indah Ovi
10:08 04 Mar 24
Salahkan toko bangunan yg deket rumah,tempatnya strategis..
PANDAWA - SATE KHAS MADURA
PANDAWA - SATE KHAS MADURA
15:50 16 Jan 24
Mantap
Jefri Laymena
Jefri Laymena
05:13 04 Apr 23
Meski baru tau klo ada cabang layak dicoba dulu.
Nanda Wiyah
Nanda Wiyah
13:34 10 Mar 23
Harganya terjangkau,pelayanannya ramah pokonya the best Banget Belanja disini
Steven Febian
Steven Febian
04:25 07 Mar 23
Produk Lengkap dan layanan sangat ramah, Pelayanannya fast Respond dan tanggap dengan pembeli, Terima kasih TB. Sinar Maju Bahan Bangunan
febian senjaya
febian senjaya
04:24 07 Mar 23
Bahan bangunan yang berkualitas dan pelayanan ramah, Harga terjangkau dan banyak diskon. Terima kasih TB. SMBB
djing lie tio
djing lie tio
14:35 06 Mar 23
Pelayanan sangat cepat dan sangat ramahSenang akhirnya menemukan toko bangunanyg bisa menjadi tempat langganan
Djing Yen
Djing Yen
13:05 06 Mar 23
Harga terjangkau dan banyak diskon nya. Super lengkap👍👍
salsadlr
salsadlr
11:47 06 Mar 23
Grand opening nya super spesial gift, Recomended banget untuk kalian semua belanja disini, selain harga nya terjangkau dan barang nya pun berkualitas, so lets go ke toko TB sinar maju…. btw mereka pakai sistem poin loh. semakin bnyk kalian belanja disana semakin menumpuk poin kalian. benefit nya apa sih? poin nya dapat ditukar diakhir tahun. Thank u all. 🥰🫶🏻
See All Reviews
js_loader

8. TB Kasu Jaya (Toko Material Bahan Bangunan )

Alamat: Jl. Pangkalan II No.2, RT.003/RW.005, Sumur Batu, Bantar Gebang, Bekasi City, West Java 17154
No Telp: 0812-8618-074
Jam Buka: 07.00–17.00

okta Bekasi
okta Bekasi
06:24 08 Dec 23
Toko langganan bapa saya, kualitas nippon paint semakin maju
Pariana Sinaga
Pariana Sinaga
06:16 08 Dec 23
Toko yang mempersediakan segala macam cat lengkap. Termaksud nippon paint👍 spg nya sangat cantik
Ira Sarinah
Ira Sarinah
08:14 21 Sep 23
Pelanggan setia teh Diana di Kasu Jaya, catnya 100% akurat makasih teh jadi kenal cat Nippon Paint👍
Abrag Jos
Abrag Jos
05:17 11 Sep 23
Cat waterproof paling juara dari Elastex 3in1 nya Nippon Paint👍
Lilis Suryani
Lilis Suryani
05:11 11 Sep 23
Selalu jadi langganan ditoko ini selain barangnya lengkap, cat Nippon Paint nya pun kualitas nya sangat baguss terimakasih Nippon Paint👍
Moc Hasan
Moc Hasan
02:13 13 Jul 23
Tempat langganan saya dari dulu di toko ini karena cat Nippon Paintnya berkualitas sangat bagus
Disan Suryana
Disan Suryana
00:55 20 Jun 23
Toko Cat Nippon Paint nya lengkap saya suka sekali dengan kualitas nya dan pelayanannya ditoko ini👍
Suwarno Ateng
Suwarno Ateng
07:37 08 Mar 23
Toko material legendaris..,sudah puluhan tahun.Pelayanan ramah dan komunikasi juga enak, dan kiriman cepat.Barang sudah sangat lengkap dan harga di murah.Selalu jadi langganan
Robbi Sulaeman
Robbi Sulaeman
02:08 23 Feb 23
Produk Nippon Paint di toko Kasus Jaya sangat lengkap dan juga sering di adakannya stand roadshow tenda nippon paint, jangan sampai lewatkan stand roadshow, dapatkan vocher diskon dan hadiah menarik setiap belanja produk nippon paint, ditambah pelayanannya sangat ramah, belanja kebutuhan cat nippon paint di toko Kasu Jaya aja.
Atunk F. Karyadi
Atunk F. Karyadi
10:29 17 Dec 22
Toko Bangunan yang lumayan lengkap. Menyediakan alat-alat bangunan, alat pompa, berbagai macam cat, dan sejenis lainnya. Strategis di pinggir jalan dan parkir luas. Jaya selalu... Terima kasih
rizal wahyudi
rizal wahyudi
02:48 18 Jun 22
Matrial terlengkap di setu bekasi, mulai dari lantai sampai atap bisa di dapatkan di sini, Cat nippon paint pun tersedia berbagai macam. mantap
Keira & Kenzo Channel
Keira & Kenzo Channel
17:21 07 Mar 22
Karyawan / pelayanannya oke banget, harganya lebih mahal dikit di banding toko bangunan yg ada di deket situ, semen beda 5rb, asbes plastik yg 3meter beda 10rb.
See All Reviews
js_loader

9. Toko Bangunan Andy Jaya

Alamat: RT.002/RW.004, Bantargebang, Bantar Gebang, Bekasi City, West Java 17151
No Telp: (021) 8252888
Jam Buka: 07.00–16.30

acep supriyatna
acep supriyatna
03:08 14 Dec 23
Ada loker buat supir bongkar muat gk bos?sy lgi butuh kerja bos..🙏🏻sim A aktif
Admin Pemilik Toko (083117703079)
Admin Pemilik Toko (083117703079)
17:22 04 Dec 23
Info untuk pemesanan nomor whatsapp Toko⬆️
Admin Pemilik Toko (083117703079)
Admin Pemilik Toko (083117703079)
17:22 04 Dec 23
Info untuk pemesanan nomor whatsapp Toko ⬆️
Anang udin
Anang udin
07:20 22 Jan 22
Pelayanan oke
Dipo Tatya
Dipo Tatya
03:31 27 Jan 21
Penyedia bahan bangunan dengan harga kompetitif
Darmo Ganduljl
Darmo Ganduljl
08:07 10 Nov 20
Murah
See All Reviews
js_loader

10. RUMAH MATERIAL

Alamat: Jl. Pulo Sirih Utama No.295, RT.001/RW.015, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
No Telp: 0856-1111-295
Jam Buka: 07.00–17.00

RUMAH MATERIAL
5.0
Based on 49 reviews
powered by Google
Dyah Retala
Dyah Retala
13:39 29 Jun 23
Terima kasih TB Rumah Material, harga cat Nippon paintnya aman di kantong, sangat recommended 👍🏼
Deninta Marialin Sulistyo
Deninta Marialin Sulistyo
14:36 27 Jun 23
catnya lengkap banget! biasanya jarang ada stock kalau mau cari warna yang lagi viral, tapi di sini stock nya ada dan harganya murahh, seneng bgt! 🥰pelayanannya juga ramah dan jelas ngasih taunya, tempatnya bersih pula. bakal jadi langganan sih ini kalau mau beli cat atau yang lainnya lagi! Good job, Rumah Material👍🏼👍🏼
Silvi Nur Fadilah
Silvi Nur Fadilah
06:33 27 Jun 23
Salah satu toko material terlengkap, cat nippon paintnya murah dan lengkap semuanya ada. Sukses selalu rumah material👍🏻
Adelia Shovia Debi
Adelia Shovia Debi
03:25 20 Jun 23
TB Rumah Material barang-barang nya lengkap, apalagi produk Nippon Paint nya. Banyak pilihan jenis cat dan warna dengan harga yang sangat terjangkau 👍🏻
Kamila Octaviana
Kamila Octaviana
03:23 20 Jun 23
Produk Nippon Paint nya sangat lengkap, semua warna ada, menyediakan jenis cat dari yang biasa sampai yang premium dengan harga yang terjangkau.Toko bangunan yg sangat recommended, jangan lupa datang ke Rumah Material. Sukses selalu Rumah Material! 🙏🏻
Sudik Aja
Sudik Aja
01:30 03 May 23
Beli cat nippon di toko rumah material ini pelayanan mantap beragam varian warna tersedia request colour juga guuddd
Abdul Mazid
Abdul Mazid
06:50 02 May 23
Toko bahan bangunan yg lengkap serta beli cat nippon di toko ini dengan pelayanan yg baik & ramah. Good lah.
Larissa Sarmauli Sagala Rissa
Larissa Sarmauli Sagala Rissa
02:21 05 Jan 23
Pelayanannya ramah,tempat bersih,barang lengkap. Tersedia cat mixing berbagai warna bisa dibuat. Tersedia pengiriman yang gak kalah saing cepatnya
OM Gally
OM Gally
03:47 26 Jul 22
Ayo bapak/ibu silahkan merapat, sedang ada Stand roadshow nippon paint nih pastinya ada promo diskon pembelian produk Nippon paint dan hadiah merchandise menarik lainnya loh..jgn lewatkan kesempatan Emas ini.. terhitung mulai26-30 July 2022 hanya 5 hari saja loh... Ditunggu kehadirannya ☺️🤗🎊🎉
See All Reviews
js_loader